Sunday, July 8, 2018

Sukses kalahkan wakil malaysia Tontowi/Liliyana berhasil rebut gelar indonesia open 2018

Partai ini merupakan laga ulangan final Olimpiade Rio 2016 lalu. Owi/Butet sapaan akrab Tontowi/Liliyana, kembali lebih diunggulkan dan tampil dominan. Ditambah sorakan pendukung Indonesia yang ada di Istora, Owi/Butet tampil bersemangat di awal set pertama.

Sempat tertinggal, Chan/Goh sempat menyamakan skor hingga 13-13. Namun Owi/Butet mampu menjaga ritme permainan dan mampu menutup set pertama dengan kemenangan 21-17.

Owi/Butet langsung memimpin di set kedua. Variasi serangan pasangan yang disatukan sejak 2010 membuat Chan/Goh kerap membuat kesalahan sendiri. Mereka pun langsung unggul 4-0. Memasuki interval, pasangan peringkat tiga dunia itu unggul 11-3.

Chan/Goh gagal mengembangkan permainan mereka. Selisih angka terus menjauh hingga akhirnya Owi/Butet menutup set kedua dengan kemenangan 21-8. Owi/Butet pun memastikan gelar juara ganda campuran tetap ada di tangan mereka.

Ini sekaligus menjadi gelar pertama Owi/Butet di sepanjang tahun 2018. Mereka gagal meraih gelar juara di All England 2018 dan Indonesia Masters 2018 lalu. Ini menjadi gelar kedua Tontowi/Liliyana di Indonesia Open. Tahun lalu, gelar mereka raih setelah menaklukkan wakil Cina Zheng Siwei/Cheng Qinchen.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sukses kalahkan wakil malaysia Tontowi/Liliyana berhasil rebut gelar indonesia open 2018
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.